The Sacred Riana Memukau Juri Dan Penonton AGT 2017

The Sacred Riana Memukau Juri Dan Penonton AGT 2017

The Sacred Riana salah satu peserta Asia’s Got Talent 2017 yang berasal dari Indonesia kembali memukau Juri dan penonton AGT 2017. Pada penampilan kali ini kembali Riana membawa para penonton dan Juri seperti melihat sebuah film horor yang menakutkan. Panggung di setting sedemikian rupa dan aksi panggung Riana didukung oleh musik yang menegangkan dan menyeramkan.

Belum mulai aksinya saja para penonton dibuat tegang dengan cara berdiri Riana dan juga voice over yang mendukung aksi panggungnya. Dengan kemampuan acting Riana ini membuat seluruh penonton menahan nafas dan menunggu apa yang akan Riana perbuat di atas panggung. Ada 3 aksi panggung dengan tema teman khayalan atau imaginary friend yang biasa terjadi pada anak kecil.

The Sacred Riana Memukau Juri Dan Penonton AGT 2017

Tema ini sangat cerdas dibawakan oleh Riana karena Imaginary friend memang umum terjadi pada anak-anak. Sehingga penonton tidak perlu diberikan pengetahuan lebih dalam tentang tema ini. Setiap penonton sudah mengerti apa itu imaginary friend dan siap menonton pertunjukannya.

The Sacred Riana Memukau Juri Dan Penonton AGT 2017

Aksi pertama Riana memasukan perlengkapan ruang tamu mainan ke dalam kotak berbentuk rumah-rumahan secara acak saja. Dan rumah-rumahannya ditututup kembali. Tidak berapa lama Riana membuka rumah-rumahan tersebut dan semua perlengkapan ruang tamu seperti kursi dan meja telah rapi di posisinya masing-masing.

Trik yang sederhana ini ternyata memukau semua penonton , hal ini terjadi karena suasana yang dibangun oleh Riana di atas panggung yang membuat mereka terpukau. Cara Riana berdiri, berbicara dan juga berjalan yang misterius sangat mendukung aksi panggungnya.

Aksi panggung yang kedua adalah Riana membuat tulisan di sebuah papan kecil dan dimasukan ke dalam rumah-rumahan tersebut. Tulisan dari papan kecil tersebut adalah i want to play with you. Sebuah tulisan yang berisi ajakan Riana kepada imaginary friend untuk bermain bersama dia.

Kemudian sama dengan aksi pertama yaitu pintu rumah-rumahan ditutup dan ditunggu agak lama. Kemudian ketika dibuka tulisan di papan tulis tersebut telah berubah. Tulisannya berbunyi Not woth you….Anggun. Ternyata imaginary friend Riana mau bermain bersama Anggun!!

The Sacred Riana Memukau Juri Dan Penonton AGT 2017

Sebuah aksi yang cerdas karena Anggun sangat ketakutan sepanjang aksi Riana. Tentu saja Anggun menolak ajakan tersebut karena ketakutan. Dan reaksi Anggun ini ternyata membuat Imaginary Frien Riana tidak suka dan marah. Barang-barang diatas panggung pecah berantakan dan ini membuat Anggung makin ketakutan saja.

Klimaks dari aksi panggung ini adalah ketika Riana memasukan sebuah boneka ke dalam rumah-rumahan tersebut. Dan tidak berapa lama kemudian boneka tersebut telah berubah menjadi imaginary friend Riana yang mirip dengan Riana. Kemunculannya juga memukau karena keluar dari rumah-rumahan yang kecil sehingga membuat rumah-rumahan diatas panggung tersebut rusak.

Dengan cara berdiri dan berjalan sangat mirip dengan Riana hanya dibedakan oleh warna baju yang hitam sedangkan Riana berbaju merah. Kemunculan Imaginary Friend ini membuat Anggun semakin ketakutan terlebih ketika dia datang menghampiri Anggun dan Anggunpun bersembunyi dibalik meja juri.

The Sacred Riana Memukau Juri Dan Penonton AGT 2017

Aksi tersebut mengakhiri aksi panggung Riana. Semua penonton disihir seperti menyaksikan sebuah adegan horor didalam sebuah film secara langsung.

Ketika juri mengomentari aksi panggung Riana, mereka memuji aksi Riana ini. Sebuah aksi yang menakutkan sekaligus menghibur di waktu bersamaan.

 

Yang mau nonton aksi Riana di Asia’s Got Talent langsung aja nonton video dibawah ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *