Talaga Sampireun Bintaro Ada Harga Dan Ada Kualitas

Berkunjung untuk pertama kali ke Talaga Sampireun Bintaro ada harga dan ada kualitas. Itulah kesan pertama yang saya tangkap dari berkunjung kesana. Walaupun jarak tempuh dari rumah ke Talaga Sampireun tidak terlalu jauh hanya 25 menit perjalanan akan tetapi entah kenapa saya dan keluarga tidak pernah datang ke sana. Mungkin karena image yang dibangun leh Talaga Sampireun terkesan mahal sehingga agak sungkan juga untuk kesana takut mahal dan rasanya mengecewakan.

Talaga Sampireun Bintaro Ada Harga Dan Ada Kualitas

Setelah menempuh perjalanan selama 25 menit sampailah kami sekeluarga ke Talaga Sampireun di Boulevard Bintaro taman Menteng Bintaro (dekat Bintaro Exchange Mall). Kami sampai pukul 11.45 dan langsung menuju ke front office. Disana kami minta tempat di saung untuk 9 orang dan ternyata ada syaratnya untuk duduk di Saung. Syaratnya yaitu minimal order adalah Rp 800.000 dan untuk saung yang double minimal order adalah Rp 1.600.000.  Sekilas memang syaratnya mahal akan tetapi untuk makan ber sembilan orang sepertinya itu adalah normal karena kalau makan di restauran sunda rata rata per orang kena 100rb sesuai pengalaman.

Talaga Sampireun Bintaro Ada Harga Dan Ada Kualitas

Saya dan keluarga pun setuju dengan syarat tersebut, dan kami ditunjukan saung yang masih kosong. Karena Talaga Sampireun adalah Restauran favorit keluarga di Bintaro maka ketika hari libur maka akan sangat sulit dapat tempat disana. Jadi kami cukup beruntung karena tanpa reservasi kami dapat di salah satu saung yang nyaman di Talaga Sampireun. Ada beberapa saung disana dan yang bikin saya kaget adalah ada saung yang ber AC loh.. ini sangat jarang terjadi di restauran yang memiliki konsep alam terbuka. Dan memang itu ternyata sudah penuh jadi kami dapat saung yang standar saja di tepian danau.

Suasana saung memang terasa nyaman dan seperti bukan di daerah Bintaro akan tetapi seperti daerah Jawa barat. Dengan danau yang tidak terlampau besar memang pas banget untuk dibuat sebuah Restauran. Air danau dengan ikan koi yang ada didalamnya membuat suasana restauran menjadi enak dan nyaman untuk berlama lama. Menu yang disajikan juga cukup bervariasi khas sunda, harganya menurut saya juga cukup mahal akan tetapi bukan termasuk restauran dengan harga premium. Sebagai contoh harga Sop Iganya dipatok dengan harga Rp 109.000.

Talaga Sampireun Bintaro Ada Harga Dan Ada Kualitas

Kami sekeluarga memesan beberapa menu seperti Sop Iga, Ikan Gurame Bakar, Ikan Goreng Dori di Tepungin, Sayur kangkung, dan juga Karedok yang wajib di order kalau ke warung sunda. Untuk minum kami memesan juice alpukat, kelapa muda, es teh manis, air mineral, es jeruk. Dan kecepatan pelayan datang melayani kami juga cukup memuaskan walapun tidak terlalu cepat akan tetapi cukup cepat dengan pertimbangan banyaknya tamu yang datang.

Kualitas makanan juga menurut saya memuaskan walapun harganya cukup mahal, hampir semua makanan yang kita pesan sangat memuaskan kami sekeluarga. Dengan suasana yang sangat nyaman dan makanan yang berkualitas maka saya maklum kalau banyak keluarga yang suka dengan restauran ini. Saya pun akan datang lagi kalau memang memungkinkan karena suka dengan suasana dan rasa makanananya yang tidak bisa digantikan oleh restauran lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *