Roti Jhon Surabaya Antriannya Rame Banget

Jalan-jalan ke Surabaya itu banyak makanan yang enak-enak, mulai dari makanan tradisional sampai dengan makanan yang lebih modern. Nah sekarang ini kita mau bahas Roti yang sedang hits banget di Surabaya yaitu Roti Jhon. Roti Jhon Surabaya antriannya rame banget. Kalau kamu memang berniat datang kesini dan sudah lapar mending bawa bekal deh karena nunggu antriannya itu loh yang lama.

Roti Jhon Surabaya Antriannya Rame Banget

Penasaran dengan bentuk dan rasanya ? Apa sih yang membuat roti ini rame banget ? Apakah beda dengan roti-roti lainnya ? Yuk kita cobain roti ini. Lokais Roti Jhon adalah di daerah kodam Brawijaya Surabaya , kalau mau kesana pakai google maps saja langsung sampai deh. Pertama ini roti Jhon seperti mau beli martabak karena rotinya harus di panggang dulu dengan penggorengan super besar. Bentuk rotinya berbeda dengan roti pada umumnya karena roti ini bentuknya memanjang.

Roti Jhon Surabaya Antriannya Rame Banget

Dan isinya adalah seperti sandwich yaitu keju, sayur-sayuran , mayonaise, dan lainnya. Pokoknya ini adalah roti jenis roti asin jadi kalau mau roti yang manis bukan disini tempatnya. Antriannya cukup lama jadi mohon bersabar kalau mau beli roti disini ya. Kesan pertama roti ini dari segi bentuk memang berbeda jadi penasaran sama rasanya. rotinya sendiri mereka buat sendiri sehingga tidak akan ada yang jual roti jenis ini. Proses pembuatannya unik karena awalnya seperti bikin martabak telor yaitu telor di kocok di gelas kaleng dan di tuangkan ke pengorengan yang datar.

Roti Jhon Surabaya Antriannya Rame Banget

Kemudian baru rotinya dimasukan untuk iku di goreng atau dipanggang. Sehingga membuat rotinya menjadi lembut kalau dimakan,  Kelembutan rotinya ini memang menjadi daya tarik tersendiri karena memiliki sensasi yan beda dengan roti bakar lainnya. Mungkin karena prosesnya seperti di goreng ya sehingga menjadi lembut. Satu roti ukuran paling kecil atau Roti jhon pendek adalah 12 rb sedangkan roti jhon monster yang paling besar harganya 32rb. Yang paling kecil kalau di potong menjadi 5 bagian dan besarnya cocok banget untuk makan 1 orang.

Rasanya sendiri memang enak seperti kita makan sandwich saja, bagi yang suka sandwich pasti suka Roti Jhon ini. Yang etrtarik ingin coba roti yang sedang trend di Surabaya datang saja kesini dan gaka akan kecewa deh dengan rasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *