Roti Bakar Enak Di Alam Sutera Serpong

Roti Bakar Enak Di Alam Sutera Serpong

Kami sekeluarga hari Jumat malam iseng-iseng cari makan diluar. Kali ini kami memilih tidak makan di dalam Mall karena rasanya sudah bosan ke Mall dan Restorannya itu-itu saja. Kami sekeluarga memutuskan untuk mencoba Warung Roti Bakar Presiden. Sudah beberapa kali kami lewat jalan di Alam Sutera dan melewati Roti bakar ini.

Secara sepintas rasanya enak nongkrong dan makan di tempat ini. Lokasinya strategis dan memiliki jalan yang luas dekat Universitas Binus Alam Sutera Serpong. Beruntungnya Roti Bakar Presiden memiliki lokasi yang sangat bagus dan tidak ada pesaing. Disekitar Warung ini adalah Apartment yang ditempati oleh mahasiswa Binus. Jadi lokasinya memang sangat bagus dan strategis.

Roti Bakar Enak Di Alam Sutera Serpong

Roti Bakar Presiden setahu saya bukanya sore hari sekitar pukul 14.00 sampai malam. Dan suasananya dimalam hari sungguh menggoda orang untuk mampir ke tempat ini. Dengan pencahayaan yang bagus dan menarik membuat nyaman untuk nongkrong dimalam hari. Bagi yang datang menggunakan mobil, warung ini tidak menyediakan lahan parkir sehingga parkir dipinggir jalan. Tetapi jangan khawatir dahulu karena jalan didepan warung ini sangat lebar sehingga lega untuk parkir.

Menu yang disediakan sebenarnya standar atau sama dengan warung roti bakar lainnya. Diantaranya roti bakan berbagai variasi rasa, pisang bakar, indomie pedas, kemudian paket nasi ala jepang, dan terbaru ada Mango Box yaitu minuman jus mangga yang lagi trend saat ini.

 

 

Saya dan keluarga mencoba makanan yang direkomendasi oleh menu Warung ini. Ada tanda jempol di menu dan ini memudahkan orang untuk memesan menu makanan yang enak. Saya dan keluarg lumayan pesan banyak menu karena baru pertama kali dan anak saya mintanya macam-macam dan kalau tidak dituruti akan nagis dan marah

Saya pesan roti bakar coklat keju, roti bakar nutela, pisang bakar coklat, indomi, cireng, nasi chiken katsu, Semua makanan yang dipesan adalah rekomendasi pada menu. Suasana warung yang rame saya pasrah saja apabila menunya agak lama dibuatkan. Dan satu persatu menu makanan keluar dari dapur dan sebenarnya tidak terlalu lama juga menunggu makanan yang dipesan.

Singkat cerita semua makanan sudah datang dan anak saya minta tambah lagi menu roti bakar nutela. Kesan pertama dengan lokasi yang bagus dan strategis serta  makanan yang tidak mahal. Pantas saja banyak orang datang. Menu pertama yang datang adalah roti bakar. Tampilah roti bakarnya berbeda dengan warung roti bakar lainnya.

Bentuknya bukan roti tawar dan mirip roti bakar es teler 77 jaman dahulu kala. Ketika saya coba ternyata mak nyus dan komentar istri saya juga sama. Roti bakarnya enak berbeda dengan roti bakar lainnya. Kemudian pisag bakar datang, Indomie, dan chiken katsu pun datang. Semua makanan ludes sampai habis. Artinya apa bisa ludes begini ? Menurut saya adalah warung ini memiliki cita rasa yang enak banget serta harga yang kompetitif.

Perpaduan ini yang membuat warung ini selalu ramai dikunjungi oleh pembeli. Semoga kedepannya kualitas makanan tetap dipertahan kan dan saya sangat rekomendasi tempat ini untuk jajan dan nongkrong.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *