Pengalaman Jadi Member SB1M di Sudirman Jakarta

Tulisan ini adalah cerita pengalaman jadi member SB1M di Sudirman jakarta yang merupakan keputusan yang sangat tepat bagi saya pribadi.  Nama saya Imam Wijayanto dan usia saya 42 tahun, saya sendiri memiliki bisnis offline maupun online. Bisnis offline saya makin lama makin turun saja omsetnya sedangkan bisnis online saya juga makin mundur seiring perkembangan jaman dan ilmu bisnis online yang tidak di upgrade.

Pengalaman Jadi Member SB1M di Sudirman Jakarta
Kelas Khusus di SB1M Belajar FB Ads Bareng Mentor Tito

Kondisi ekonomi yang tidak menentu memaksa kita harus berfikir keras bagaimana mempertahankan bisnis kita dan kalau bisa menaikan omset bisnis. Awalnya saya belajar bisnis online dari internet dengan cara browsing-browsing dan cari ilmu dari Youtube. Belajar sendiri memang membutuhkan kesabaran tersendiri dan seringnya mentok ditengah-tengah. Karena kadang yang dipraktekin tidak sesuai dengan teori di internet. Kalau sudah begini saya jadi bingung karena tidak ada tempat bertanya.

Pengalaman Jadi Member SB1M di Sudirman Jakarta
Suasana Di Kelas SB1M Yang Nyaman

Karena keadaan yang sering terulang begini akhirnya saya memutuskan untuk sekolah saja tentang Internet Marketing.  Mencari sekolah yang sesuai juga butuh riset sana sini, karena saya tidak mau sudah mengeluarkan uang akhirnya salah pilih tempat belajar internet marketing.  Dari semua tempat belajar internet marketing yang ada di Jakarta dan semuanya harus merogoh kantung yang lumayan banyak. Tapi uang untuk belajar internet marketing adalah investasi di Ilmu dan namanya investasi tidak akan rugi karena ilmu menempel di diri kita selamanya.

Setelah saya menimbang – nimbang dari semua sekolah belajar Internet marketing akhirnya saya memiliih SB1M (Sekolah Bisnis Internet Marketing) milik dari Berto Saksono Jati. Sekolah ini saya pilih karena memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh sekolah lainnya. Keunggulan utamanya adalah mereka hanya menerapkan sekali bayar untuk seumur hidup dengan kelas regular setiap Rabu, kamis, Jumat yang bisa member masukin setiap saat.  Dengan kurikulum yang jelas dan memiliki tutorial sekitar 800 yang semuanya sudah dibuktikan oleh member dan bebas diakses setiap saat.

Di SB1M untuk masalah ilmu selalu update dan kita bisa bertanya dengan mentor disana, dan ini yang tidak ada ditempat lain dan juga ketika kita belajar  otodidak dari Internet. Setelah 2 keunggulan utama itu saya join dengan daftar jadi free member dahulu. Saya masuk 3 kali free class di SB1M, dan ini enaknya jadi member disini karena kita masuk ke 3 kelas Sb1M secara gratis terlebih dahulu. Dan 3 kelas ini juga full ilmunya..kalau diluar bisa dihargai ratusan ribu sampai jutaan bisa masuk 3 kelas dengan materi yang berbeda-beda.

Investasi Otak Penting Untuk Memajukan Investasi Bisnis

Kelas pertama adalah tentang review mengenai dunia digital , disini kita dikasih gambaran mengenai dunia dgital terbaru dan apa saja yang sedang trend untuk dijadikan ladang bisnis kita. Selama 3 jam kita dikasih informasi yang sangat berharga ini oleh Adit Rk yaitu seorang Mentor di SB1M yang sebelumnya menjadi vokalis Edane. Profil mengenai Adit RK bisa dilihat disini. Adit RK akan memberi gambaran bagaimana dia bisa melunasi Hutang sebesar 2 M dengan belajar Internet Marketing. Semua ilmu dipaparin di kelas ini. Mulai dari bisnis online dropship, affiliate, bisnis sendiri, toko online, jual ke pasar internasional , dll. Dengan suasan kelas yang nyaman dan ber AC sangat dingin (harus siapin baju agak tebal) kita dengan nyaman bisa belajar.

Kelas kedua kita akan belajar lebih mendalam lagi, disini yang ngajar adalah yang punya SB1M langsung yaitu Berto Saksono Jati. Dengan pengalaman menjadi Ineternet Marketing yang sudah lama Berto sangat paham mengenai seluk beluk tentang Internet Marketing. Ilmu Internet Marketing juga dia terapi ke bisnis offline dia karena dia memiliki banyak bisnis Kuliner seperti : bebek Ginyo di tebet, toko Endorse Blooper, Bakso Kemon, Eat Happen, dll. Semua bisnis offlline dia rame karena dia maksimalin Internet Marketing. Tips dan trik yang dipakai Berto dijelasin semua disini, kita bisa mencontoh  apa yang dia lakuin untuk memajukan bisnisnya dia.

Kelas ketiga yang gratis saya masukin ngebahas satu materi khusus yaitu tentang FB ads. Ilmu ini adalah ilmu yang palling rumit ole sebab itu ada juga salah satu Sekolah Dgigital Marketing diluar sana mematok harga 7 juta hanya untuk belajar Facebook Ads ini. Kalau di SB1M FB ads dikupas tuntas dengan beberapa materi berbeda-beda dan semua itu gratis kita ikuti kalau sudah jadi member berbayar yaitu Premium Member atau Basic member. Mau daftar jadi free member di SB1M ? klik aja disini.

Begitu 3 kelas saya ikutin saya langsung daftar ke bagian registrasi sebesar Rp 6.990.000 untuk menjadi Premium Member. Saya langsung ke Premium Member karena mau dapat full akses ke SB1M karena haus banget dengan ilmunya dan tidak setengah-setengah. Dengan sekali bayar kita bisa akses semua ilmu SB1M baik Offline maupun online seumur hidup!! Enak ya.. kembali ke pembayaran setelah bayar saya dapat buku dari SB1M buat panduan kita belajar Internet Marketing. Selain buku saya juga dapat produk kesehat dari Synergi USA karena SB1M bekerja sama dengan Synergi untuk bikin kelas di jakarta. Karena itu biaya sekolah di SB1M bisa murah dan seumur hidup karena fasilitas kelas disiapkan oleh Synergi. Pulang ke rumah dengan membawa buku dari SB1M dan produk kesehatan senilai 2 juta rupiah lumayan banget supaya kita tetap sehat.

Dirumah saya hajar ilmu-ilmu di SB1M dasar-dasarnya dengan menonton tutorialnya, karena step by step yang sangat jelas dari buku kurikulum SB1M maka kita bisa belajar sendiri di rumah. Kalau belajar di kelas maka akan membutuhkan waktu lebih lama, sehingga saya memutuskan untuk seharian menonton tutorial di SB1M class. Saya ingin cepat belajar sehingga bisa menghasilkan lebih cepat. Dikelas saya bisa konsultasi dengan mentor kalau saya ada kesulitan mengenai tutorial yang mereka sediakan.

Di kurikulum SB1M materi dasar adalah membuat website lengkap dengan plugin yang harus diinstal ke dalam web. Hal ini penting karena website itu banyak hal yang harus ditambah supaya berjalan maksimal. Nah hal ini semua diajarkan di SB1M dan kita tinggal mengikuti saja satu persatu. Kemudian setelah website jadi kita harus memperbanyak artikel di website untuk mendapatkan traffik pengunjung ke website kita , semakin banyak maka semakin bagus karena website kita akan di monetize yaitu supaya dapat duit dari pengunjung ke website kita. Semua ilmu mendapatkan pengunjung juga diajarkan pada tutorial di SB1M.

Banyak tehnik untuk mendapatkan Traffik atau pengunjung yang nantinya berujung kepada uang yang dihasilkan dari website. Ilmu untuk mendapatkan pengunjung yang diajarkan di tutorial SB1M diantaranya adalah : SEO, SEM, Facebook pribadi, FB klonengan, Fanpage, FB ads, Youtube, LBO (Local Business Optimising), PGP, WPallImport, dll. Semua materi ini lengkap diajarkan dengan detil dan mentor siap mengajarkannya juga kalau tidak cukup melalui Tutorial.

Apabila kita tidak punya produk sendiri lantas mau jualan apa pakai Internet marketing ? Tenang aja ternyata SB1M memikirkan itu semua kalau kita tidak punya produk maka SB1M sudah menyiapkan 11 produk yang bisa kita jual dengan optimasi Internet marketing :

  1. SB1M : Anda bisa ikut jualan produk SB1M yaitu Sekolah Internet marketing yang memang banyak peminatnya.  Ada komisi setiap orang yang mendaftar menjadi member SB1M. Ini asik banget berbisnis dunia pendidikan karena kita ikut membantu orang yang ingin lebih dapat ilmu baru buat kemajuan mereka. Jualan SB1M adalah salah satu bentuk Affiliate marketing.
  2. Hosting : Kalau kita sudah jadi member SB1M otomatis kita bisa ikut jualan atau affilate Hosting dari Dewaweb. Banyak sekali diluar sana orang butuh hosting untuk pembuatan website dan dewaweb sudah terbukti memiliki pelayanan yang luar biasa dalam melayani pembelinya. Kita hanya perlu menyebar link jualan dewaweb dengan ilmu SB1M.
  3. IDAFF : Adalah marketplace dengan produk produk elektronik seperti jual software, Ebook, Seminar, dll.
  4. Smart Detox : Ini adalah produk pelangsing yang sangat dibutuhkan oleh orang modern karena pola makan yang salah sehingga kelebihan berat badan. Produk pelangsing ini adalah salah satu produk yang akan selalu banyak permintaan.
  5. Trulum : Ini adalah produk kecantikan yang juga memiliki permintaan yang sangat tinggi . Trulum terbukti ampuh membuat kulit wajah bersih, putih dan cerah. Trulum adalah produk best seller di Eropa dan Asia.
  6. Bloop : Ini merupakan toko baju untuk anak muda, kita bisa bisnis Bloop secara dropship dan affilialte dengan menyebarkan link jualan mereka.
  7. Dropship Lokal : Dengan memanfaatkan marketplace Tokopedia kita bisa jualan tanpa memiliki produk, di SB1M kita diajarkan mencari produk yang paling laku di Tokopedia dan bisa menjual secar dropship.
  8. Dropship Internasional : Dengan memanfaatkan Aliexpress banyak member SB1M yang sukses berjualan dropship internasional khususnya ke pasar USA dengan memakai FB Ads. Keuntungan yang didapat dengan dropship Internasional tidak main-main karena ada yg dapat profit 100 juta per bulan dengan melakukan dropship Internasional.
  9. Jasa Titip : Jasa titip adalah bisnis baru yang berkembang dengan memanfaatkan Instagram. Di SB1M kita juga diajarkan maksimalin sosial media khususnya Instagram untuk berjualan. Ada tutorial khusus mengenai bisnis jasa titip ini berdasarkan pengalaman member SB1M.
  10. Adsense : Ini adalah bisnis berpartner dengan Google. Tugas kita adalah membangun website dengan traffik yang tinggi. Juga bisa dilakukan dengan menggunakan Youtube.
  11. Agoda : Siapa yang tidak kenal Agoda, sebuah perusahaan online yang bergerak dibidang perhotelan. Kita bisa booking hotel dengan Agoda yang memang anggotanya sudah banyak.

Semua ilmu diatas proven sudah dipraktekan terlebih dahulu dan menghasilkan, dan kita juga bisa selama mengerjakan PR yang ada di SB1M.

Saat ini saya sendiri efektif sudah 2 bulan belajar di SB1M dan ilmu internet Marketingnya sudah meningkat jauh sekali dibanding dahulu. Bisnis yang saya jalanin bersama istri juga mengalami peningkatan omset dibanding sebelumnya padahal baru sedikit ilmu yang dipraktekan. Yang palling asik adalah diajarkan menghasilkan duit dari Instagram yang selama ini saya sendiri masih buta bagaimana mendapatkan duit dari Instagram dan di SB1M diadakan kelas khusus untuk Instagram.

Selama belajar 2 bulanan di SB1M saya merasa kok biaya Sekolah di SB1M murah banget ya dibandingkan dengan ilmu yang luar biasa ini. Semua Ilmu Internet Marketing benar-benar dibuka disini tanpa ada rahasia yang disembunyikan. Sekolah ini cocok banget buat pemula yang tidak bisa sama sekali tentang Internet marketing sampai dengan yang sudah bisa tetapi tidak ahli. Untuk usia mulai dari usia 20an tahun sampai dengan 50an tahun ada yang menjadi member disini.

Demikian cerita dari pengalaman jadi member SB1M di Sudirman Jakarta dan semoga mencerahkan. Apabila mau daftar klik disini.

 

DAFTAR SB1M FREE MEMBER KLIK DIBAWAH INI

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *