Nasi Uduk McDonald’s Gimana Rasanya Ya ?

Nasi Uduk McDonald’s Gimana Rasanya Ya ? Kali ini kalian akan mendapatkan review makanan ini dari channel Edho Zell seorang youtuber yang kondang di Indonesia. Dia mencoba nasi uduk McD karena sudah banyak permintaan untuk review makanan ini karena penasaran.  Dan akhirnya Edho Zell menyempatkan diri untuk mencoba nasi uduk McD tanpa dibayar alias netral untuk menilai rasa dari nasi uduk ini.

Nasi Uduk McDonald's Gimana Rasanya Ya ?

Edho Zel mencoba nasi uduk di pagi hari karena menu nasi uduk ini terbatas waktunya hanya di pagi hari dari jam 5 sampai dengan jam 11 siang. Setelah nasi uduk dipesan maka yang terlihat adalah tidak sesuai dengan gambar promosi dari MCD. Promosi McD begitu menggiurkan karena sesuai dengan bentuk fisik nasi uduk. akan tetapi aslinya adalah sama sekali berbeda dengan di gambar. Nasi uduknya seperti ketan begitu lengket dan halus seperti bubur, lebih tepatnya disebut ketan McD dibandingkan dengan nasi uduk.

Dan juga tanpa ada bawang goreng yang ditabur diatas nasi uduk yang biasa ada di nasi uduk pada umumnya. Kemudian sambalnya juga tampak seperti saos sambal dibandingkan dengan sambal karena bentuk fisiknya begitu halus karena di blender sepertinya. Setelah dinilai dari bentuk fisiknya maka kini saatnya mencoba rasa dari nasi uduk ini. Rasanya hmmm memang seperti ketan di kelapain , sama sekali berbeda dengan nasi uduk pada umumnya. Begitu lengket seperti ketan dan ini memang bukan nasi uduk.

Dicoba sambal, nasi dan ayam goreng McD ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi dari Edho Zell, disini Edho Zell tidak pernah mengatakan tidak enak pada makanan yang di riew karena nantinya akan mempengaruhi dari omset tempat makan tersebut. Menurut Edho Zell mudah-mudahan ini bukan merupakan rasa final bagi McD dan mereka harus memperbaiki cita rasa nasi uduk yang asli di Indoensia. Dengan karyawan yang begitu banyak semoga McD dapat memperbaharuui rasa ini. Dan semoga McD melihat review dari Edho Zell ini.

Berani coba nasi uduk McD ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *