Mencoba Pizza Hut Di Emerald Bintaro

Sering sekali melewati Pizza Hut Di Emerald Bintaro akan tetapi baru kali ini mencoba makan di tempat ini. Kalau dilihat dari pinggir jalan Pizza Hut Di Emerald Bintaro ini begitu menggoda untuk mampir karena memang konsep bangunan yang menurut saya unik dan bagus. Konsep bangunan Pizza Hut ini adalah bangunan kayu seperti di Eropa dan begitu nyaman sepertinya kalau makan dan nongkrong di tempat ini.

Pizza Hut Di Emerald Bintaro

Lokasi Pizza Hut di Emerald Bintaro ini adalah di jalanan antara Graha Raya menuju Bintaro sekotor 9 atau menuju Bintaro Exhange. Jalanan ini merupakan jalanan yang termasuk masih baru dibukanya sehingga masih bagu dengan banyak tempat baru yang dibangun di sekitar jalan ini seperti RS Pondok Indah Bintaro, Toko Buku Gramedia konsep baru, beberapa hotel dan restauran dan juga ada McDonalds disebelah Pizza Hut.

Bangunan Pizza Hut ini 2 lantai dengan bagian bawah atau lantai bawah diperuntukan bagi prioritas yaitu para orang tua yang tidak bisa naik tangga sehingga bisa duduk di lantai 1 saja yang tidak perlu menaiki tangga. Lantai 2 lebih luas dibanding dengan lantai 1 dan disini suasananya lebih ramai dibandingkan dengan lantai 1. Konsep interior Restauran Pizza Hut ini cukup nyaman dengan pentaan kursi dan bangku yang artistik dan juga tidak lupa ada island salad bar untuk penyuka salad Pizza HUt yang terkenal enak itu.

Kami sekluarga memilikh untuk duduk di posisi palling belakang dekat dengan jendela sehingga bisa memangdang keluar Restauran dengan pemandangan jalanan Bintaro yang tidak terlampau padat. Kami sekeluarga ber lima memilih menu Fetucini, Pizza medium, nasi dan Chiken Wing. UntukĀ  minuman kami memlih menu Milkshake, Teh poci dan kopi vietnam. Menu ini cukup bagi kami berlima karena ktiga anak kami masih SD dan usia 2.5 tahun yang paling kecil.

Dengan pelayanan yang ramah dan juga respon dari karyawan restauran yang cukup cepat membuat kami cukup nyaman memesan makanan. Tidak berapa lama makanan satu persatu datang ke meja kami dan kamipun makan menu yang kami order. Untuk masalah rasa rasanya saya tidak terlalu banyak berkomentar karena memang menu Pizza Hut memang rata-rata enak dan cocok dilidah sehingga pasti hampir semua orang menyetujuinya.

Setelah hampir 1 jam semua makananpun habis dan tiba saatnya membayar biaya semua makanan ini. Biaya yang harus kami bayar adalah 250rb untuk semua menu tersebut. Menurut saya memang tidak murah dan juga tidak terlampau mahal. Sesuai lah antara harga dengan makanan yang kami santap memang rata-rata enak. Baiklah sekian tulisan saya tentang mencoba pizza hut di Emerald Bintaro semoga berguna bagi anda yng ingin menyantap di Pizza Hut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *