Mencoba Nasi Goreng Seharga Rp 266.200

Mencoba Nasi Goreng Seharga Rp 266.200

Pernah membayangkan makan nasi goreng seharga Rp 266.200 per porsinya ? Saya juga gak pernah membayangkannya jujur dan ini terjadi sama istri saya. Hal ini dilakukan karena terpaksa sebenarnya, karena dia harus ketemu dengan teman SMA nya yang sedang menginap di sebuah hotel Di daerah Mega Kuningan.

Perjalanan dari Serpong ke Mega Kuningan pada hari sabtu memang super duper padat maka dia harus menahan rasa laparnya selama 2.5 jam perjalanan yang itu kadang membuat kita gampang emosi saking laparnya 🙂 .

Hari sabtu memang biasanya jalanan bukannya lancara karena hari libur tetapi malah semakin padat dari jam kerja. Kalau jam kerja jalanan padat ada waktunya yaitu mulai pagi jam 6 sampai sekitar jam 9. Setelah itu jalanan sudah mulai mengalir karena karyawan dan pelajar sudah masuk kerja ataupun sekolah.

Sedangkan hari Sabtu macetnya tidak ada waktunya, dari pagi , siang , sore dan malam macet dari daerah pinggir jakarta ke tengah kota!! Oke kembali ke nasi goreng, kalau selama ini kita biasanya makan nasi goreng pinggir jalan seharga Rp 15.000- Rp 20.000 tergantung isinya. Atau juga seharga Rp 30.000 an kalau di mall dan itupun paling top dan dianggap enak ya.

Gak kebayang beli nasi goreng seharga diatas 200rb, gimana rasanya ya? dan penasaran isinya apa aja.  Apakah isinya sama dengan minimal seperti nasi goreng di Mall atau harusnya lebih ya. Kalau lebih isinya apa lagi ? penasaran banget. 200rban itu bisa jadi 10 bungkus nasi goreng kaki lima loh dan harusnya memiliki rasan yang juga 10 kali lipat dari nasi goreng kaki lima 🙂

(baca juga : Tubuhu Gemuk Pertanda Ada Penyakit ?)

Mau lihat penampakan bonnya? Sengaja disimpan buat kenang-kenangan 🙂

Mencoba nasi goreng seharga Rp 266.200
Bon Nasi Goreng

Bagaimana rasanya ? kalau kata istri saya ini adalah nasi goreng paling enak yang pernah dia makan..wow tandanya nasi goreng ini selain harganya spesial tetapi juga rasanya sangat spesial. Saya harus berguru sama chef yang memasak nasi goreng ini gimana caranya membuat nasi goreng yang rasanya layak dihargai senilai Rp 266.200.

Kalau penampakan nasi goreng ini sebenarnya bukan asli dari foto istri saya , kata dia gak sempat difoto saking laparnya jadi langsung dimakan dan gak kepikiran difoto terlbih dahulu. Fotonya saya konfirmasi memang mirip kecuali ayam gorengnya, harusnya tanpa ayam goreng katanya.

Tulisan ini hanya iseng belaka karena antara penting dan gak penting ya, semoga tetap ada sisi positifnya membaca tulisan ini.

Kalau mau coba silahkan atau mau belajar bikin blog sehingga menghasil puluhan juta ? silahkan klik gambar dibawah ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *