Mencoba Bisnis Minuman Kekinian Mango Thai

Mencoba Bisnis Minuman Kekinian Mango Thai

Apa itu Manggo Thai ? Manggo Thai adalah minuman yang lagi trend atau kekinian 2017 yang merupakan campuran dari Jus Mangga , krim putih, potongan buah mangga dan irisan buah mangga.  Minuman ini di perkenalkan di Indonesia oleh King Mango dan langsung merebut hati konsumen di Indonesia. Karena memang rasanya yang baru dilidah kita antara manis segar buah mangga dicampur krim putih yang menambah kaya rasa jus buah ini.

Sekarang sudah banyak bertebaran kompetitor dari King Mango ini mulai dari Mango Mango, Mango Bomb, Gogo Mango dan juga Aroi Fresh Mango. Semua brand berusaha merebut hati para pecinta minuman di Indonesia. Dengan harga yang mirip mulai dari Rp 30.000 s/d Rp 50.000. Lumayan mahal untuk segelas minuman jus.

Mencoba bisnis minuman kekinian mango thai

Tetapi memang karena rasanya yang istimewa maka konsumen rela saja antri untuk membeli minuman ini. Bayangkan saja keuntungan yang bisa didapat untuk segelas minuman jus kekinian ini dan rsep dari membuat minuman ini juga gak sulit.

Kalau diperhatikan pross pembuatan minuman ini sederhana yaitu :

  • Siapkan buah mangga yang sudah diblender.
  • Siapkan potongan buah mangga agak besar besar.
  • Siapkan irisan buah mangga
  • Dan jangan lupa krim putih untuk dicampur ke dalam¬† minuman

Dengan proses pembuatan seperti itu maka setiap orang bisa untuk membuat brand baru dari minuman kekinian ini. Kita tinggal buat nama dari minuman ini, cari suplier gelas plastik yang mirip dengan kompetitor dan jangan lupa sedotan yang khas dari minuman ini juga wajib di samakan. Buat nama dan logo yang menarik buat orang beli produk kita dan juga bikin booth yang istimewa. Sehingga orang tertarik untuk membeli minuman tersebut.

Kalau mau merebut pangsa pasar dari minuman yang lain maka kita wajib membuat sesuatu yang berbeda dari kompetitor. Bisa dengan harga yang lebih murah, bisa dengan rasa yang lebih enak, bisa dengan inovasi gelas yang menarik. Semakin berbeda produk kita maka akan membuat konsumen tertarik untuk mencobanya.

Lokasi berjualan juga sangat penting bagi laku tidaknya produk ini. Semakin ramai suatu tempat dan sesuai dengan target market dari minuman ini maka semakin bagus penjualan dari produk ini. Jangan sampai karena biaya sewa yang murah maka kita mengorbankan syarat dari lokasi berjualan produk ini. Kalau murah sewanya tetapi sepi pembeli maka kita tentu akan rugi uang dan waktu. tetapi kalau mahal tetapi potensi pembeli sangat banyak maka kita akan untuk,

Mau mencoba bisnis Mango Thai ? Mumpung masih banyak lokasi yang belum ada sebelum didahului orang lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *