Kenapa Pandji Pragiwaksono Gak Ngomongin Politik Lagi

Artis komedian yang terkenal yaitu Pandji Pragiwaksono bagaikan ditelan bumi. Bagaimana tidak dahulu  ketika jaman Pilkada DKI Pandji merupakan sosok yang sangat penting untuk tim kemenangan Anies -Sandi. Hampir semua program Anies-Sandi pasti Pandji Pragiwaksono selalu bisa menjelaskan dengan lebih detail dan jelas. Karena memang Pandji Pragiwaksono adalah salah satu juru bicara pasangan Anies – Sandi. Kemenangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI 2017 juga tidak terlepas dari andil Pandji Pragiwaksono dalam merangkul kalangan anak muda.

Dengan gaya bahasa yang lugas dan kerap diselingi humor maka Pandji menjadi icon baru juru bicara yang mumpuni. Walaupun begitu Pandji juga pada saat ini memiliki banyak haters  yang berseberangan secara politik dengan Pandji. Bahkan Pandji kerap selalu kena Bully di media sosial dan ini tidak menyurutkan semangat Pandji dalam memenangkan pasangan Anies-Sandi. Setelah sekian lama selalu wara wiri di televisi sebagai jubir saat ini Pandji menghilang dari dunia pertelevisian. Kemanakah Pandji Pragiwaksono ? dan kenapa Pandji Pragiwaksono gak ngomongin politik lagi ?

Ini merupakan pertanyan yang kata Pandji selalu ditanyakan kepada dia baik secara langsung maupun pada kolom komentar di sosial media pandji. Tidak seperti juru bicara politik pada umumnya ketika pasangannya menang maka biasanya sang juru bicara akan mendapatkan jatah “posisi” di pemerintahan maka Pandji Pragiwaksono justru tidak. Dia memiliih untuk menjaga jarak dengan pasangan Anies -Sandi supaya dapat melihat secara jelas kebijakan yang diambil dan akan mengkritisi apabila memang dirasa perlu dan tidak merasa risih.

Baru-baru ini Pandji mengupload video di youtube yang berisi alasan Pandji tidak ngomong politil lagi. Video yang diunggah pada tanggal 5 Februari 2018 ini cukup menjadi perhatian “musuh-musuh”politik yang memang berseberangan dengan Pandji.  Pada video ini Pandji berusaha menjelaskan alasan kenapa dia tidak lagi ngomong politik. kalau diperhatikan video ini memang cukup jelas alasan yang dibeberkan oleh Pandji. Akan tetapi dari komentar yang masuk terlihat bahwa “musuh” Pandji tetap saja merasa bahwa Pandji hanya ngeles saja dan dia dianggap tidak mau berterus terang bahwa Anies-sandi tidak sesuai dengan keinginan Pandji sebagai juru bicara.

Mau tahu apa saja yang dijelaskan oleh Pandji ? langsung saja ikutin video pandji dibawah ini supaya lebih jelas dan tidak ada salah persepsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *