Jasa Pindahan Kantor Di Lebak Bulus Jakarta

Bagi anda yang mencari jasa pindahan kantor di Lebak bulus Jakarta dapat menghubungi Beeliroo Movers  081510049553 . Beeliroo Movers merupakan jasa pindahan profesional yang melayani pindahan kantor, rumah, gudang, dll  wilayah Jabodetabek. Pindahan merupaka kegiatan yang sangat menyita tenaga, waktu da  biaya sehingga lebih baik menggunakan jasa pindahan profesional yaitu Beeliroo Movers. Karena Beeliroo Movers mempunyai banyak armada untuk pindahan dengan jumlah barang yang banyak. Apabila anda juga butuh jasa pindahan mendadak juga bisa menghubungi Beeliroo Movers atau klik www.beeliroomovers.net

Mengapa memakai jasa Beeliroo Movers untuk pindahan anda?
1. Aman
 : Apabila ada kerusakan barang anda akibat proses pindahan makan barang tersebut akan kami ganti.
2. Cepat : Dengan armada sejumlah 35 Truk maka kami bisa melakukan pindahan kantor anda dengan cepat.
3. Nyaman : Kami memiliki 4 jenis layanan pindahan sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi dalam menyiapkan pindahan kantor anda.
4. Murah : Harga pindahan kami mulai dari harga Rp1.000.000. Setiap pindahan memiliki harga berbeda-beda tergantung dari banyaknya barang dan kesulitan dalam mengangkut barang di kantor anda.

Beeliroo Movers Memiliki 4 jenis jasa pelayanan untuk pindahan rumah, kantor atau pabrik anda : 

  • Platinum Services

Pelayanan ini terdiri dari survey, Packing, Loading, Trucking, Unloading, Unpacking dan Repositioning. Semua kami kerjakan sehingga anda tinggal terima beres saja.

  • Gold Services

Pelayanan ini terdiri dari Survey, Packing, Loading, Trucking , Unloading. Dengan layanan ini anda sendiri yang unpacking dan menata kembali barang-barangnya.

  • Silver Services

Pelayanan ini adalah pelayanan man power untuk loading , Trucking dan Unloading.

  • Trucking

Pelayanan ini hanya jasa sewa kendaraaan kami, anda tinggal memilih jenis kendaraan yang anda perlukan.

Hubungi :
Imam Wijayanto 0815-100-495-53

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *