Investasi Otak Penting Untuk Menjalankan Investasi Bisnis

Investasi Otak

Investasi Otak Penting Untuk Menjalankan Investasi Bisnis

Tidak terasa tahun ini sudah memasuki bulan November 2017. Sisa 2 bulan lagi maka akan masuk tahun baru yaitu 2018. Satu tahun berjalan tidak terasa ya terutama bagi orang yang tidak ada kemajuan dalam hidupnya. Apakah itu bisnisnya jalan ditempat, ataupun malah bangkrut. Tiap tahun selalu ada saja bisnis yang dibuka. Artinya uang modal selalu saja kebuang untuk menjalankan bisnis baru.

Usia semakin bertambah tetapi “perjudian” dalam membuka bisnis baru selalu tidak berubah. Setiap kali merasa ada yang sedang laku kita ikut memasuki bisnis tersebut. Tahun 2017 merupakan tahun yang berat bagi dunia bisnis karena banyak sekali bisnis bersekala kecil, menengah dan besar bertumbangan. Kalau kita perhatikan banyak bisnis berskala UKM bangkrut, berskala menengah juga banyak yang tutup . Rumah makan dipinggir jalan banyak yang gagal, baru buka 5-12 bulan sudah sukses tutup.

Bisnis skla besar juga sama Seven Eleven, Toys Are Us, Debenhams, Lotus, beberapa Matahari department store tutup, Toko di Glodok, Manga Dua sepi, dsb. Bisnis media cetak juga banyak yang menutup beberapa majalahnya dan majalah yang ada juga sedang berdarah-darah untuk bertahan.

Sebagai pemain kecil dengan modal yang kecil apa yang harus dilakukan ? Apakah mau buka bisnis baru lagi dan tidak ada kepastian apakah akan jalan atau cuma seumur jagung? Usia semakin bertambah saatnya mempunyai bisnis yang tetap dan bisa berjalan selama mungkin. Mungkin ada yang salah dengan kitanya? Ilmu kita segitu-gitu aja tetapi dunia berubah begitu cepat dan kita tidak bisa mengantisipasinya.

Tahun terus berjalan tetapi tidak ada ilmu baru yang kita miliki atau kita bisa. Ilmu kita hanya segitu-gitu saja tanpa ada keinginan untuk menambahnya. Padahal setiap manusia semua sama dan kalau kita mau memperdalam ilmu hanya butuh luangkan waktu untuk belajar. Istirahatkan “gergaji” kita untuk memotong pohon yang besar dan mulai mengasah gergaji tersebut supaya makin tajam dan bisa memotong pohon kembali.

Investasi Otak

Ikut pelatihan-pelatihan yang sekarang ini banyak bertebaran dengan tema yang berbeda -beda juga bisa. Atau kalau mau niat banget kita bisa sekolah lagi.  Banyak sekolahan yang ada diluar sana yang bagus-bagus. Mau belajar dunia broadcast sekolah aja lagi, mau bisa punya bisnis makanan atau kuliner yang enak juga bisa sekolah memasak. Mau punya barbershop alangkah bagusnya kita juga belajar memotong rambut,ambil kursus juga.

Atau mau belajar bahasa asing yang jarang dikuasai oleh banyak orang ? juga bisa banget. Yang penting adalah niat mau belajar dan luangkan waktu untuk investasi otak anda. Karena saya pun sedang sekolah lagi untuk sesuatu yang saya tidak kuasai dan sangat penting saat ini. Saya sedang belajar ilmu internet marketing. Ilmu yang saya pikir susah banget dan butuh anak muda yang masih fresh otaknya untuk bisa menguasai.

Investasi Otak Penting Untuk Memajukan Investasi Bisnis

Ternyata itu salah besar!!! semua orang bisa belajar internet marketing. Mulai dari usia muda sampai dengan yang telah pensiun banyak yang masih semangat belajar.  Apa saja yang dipelajari di sekolah bisnis internet marketing ? Banyak banget  dan kalau kita mau mengerti semuanya juga bisa. Atau kita mau menguasai satu atau dua jurus saja dan diperdalam juga bisa. Karena jurus sedikit tetapi sering dilatih juga akan menghasilkan sesuatu yang besar.

Mau sekolah di SB1M  (Sekolah Bisnis Internet Marketing) ? Ada beberapa level untuk sekolah di SB1M

Free Member :

Kelas gratis untuk yang mau belajar internet marketing, yang didapat adalah free trial masuk kelas 3 kali, kemudian ilmu internet marketing dibagikan lewat email dan didalam email ada tutorial step-step by stepnya.

Member Webinar :

Biaya Rp 497.000 yang didapat adalah :

  • Belajar melalui webinar (laptop atau HP) 1 x seminggu dengan materi yang berbeda-beda. Mulai dari cara bikin website, Search Engine Optimising website secara organik, Search Engine Marketing, Optimising sosial media , cara affilate marketing, dropship dalam dan luar negeri, dan masih banyak lagi.

Basic Member :

Biaya Rp 4.990.000 yang didapat adalah :

  • Belajar di kelas 3 -4 kali seminggu sampai bisa (tidak ada batas waktu)
  • Bayar hanya 1 kali saja
  • Dapat video tutorial > 700 tutorial
  • Dapat buku kurikulum awesome book : buku ini adalah buku pintar belajar internet marketing. Semua link tutorial ada di buku ini dan kita diajarkan semua step by step.
  • Free Fast Track Book
  • Free Fast Track Class
  • FB Group seumur hidup buat bertanya kalau ada masalah.
  • Webinar Senin s/d Minggu
  • Bonus produk kesehatan
  • Affiliate SB1M
  • Affiliate Synergy

Premium Member :

Biaya Rp 6.990.000 yang didapat adalah :

  • Belajar di kelas 3 -4 kali seminggu sampai bisa (tidak ada batas waktu)
  • Bayar hanya 1 kali saja
  • Dapat video tutorial > 700 tutorial
  • Dapat buku kurikulum awesome book : buku ini adalah buku pintar belajar internet marketing. Semua link tutorial ada di buku ini dan kita diajarkan semua step by step.
  • Free Fast Track Book
  • Free Fast Track Class
  • FB Group seumur hidup buat bertanya kalau ada masalah.
  • Webinar Senin s/d Minggu
  • Bonus produk kesehatan
  • Affiliate SB1M
  • Affiliate Synergy

Basic Member dan Premium member beda di jumlah uang yang didapat affiliate SB1M dan Synergi. Kalau mau full belajar sebaiknya langsung premium member sehingga gak perlu upgrade lagi.

Untuk daftar sekolah SB1M klik banner dibawah ini Dan ingat jangan sampai tahun 2018 mulai dan kita tidak ada ilmu baru yang kita pelajari.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *