Internet Marketer Profesi Yang Dibutuhkan Perusahaan Tetapi Sulit Didapat

Internet Marketer Profesi Yang Dibutuhkan Perusahaan Tetapi Sulit Didapat

Profesi paling hot tahun 2017 adalah Internet Marketer. Ada apa dengan internet marketer dan kenapa sangat dibutuhkan saat ini?

Para Eksekutif puncak perusahaan menengah dan besar yang selama ini bermain di bisnis konvensional merasa tertekan dengan perubahan jaman. Perilaku konsumen berubah drastis dan banyak kompetitor baru muncul dengan strategi baru yang selama ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Bisnis konvensional banyak yang berguguran saat ini, kita ambil contoh seven eleven, debenhams, lotus departement store, Toys R Us, beberapa Matahari tutup, taksi konvensional koleps, dsb. Para eksekutif puncak kebingungan bagaimana bisa  menjangkau konsumen mereka terutama kelas menengah atas.

Mereka tidak baca koran, tidak nonton tv, tidak baca majalah, males lihat billboard dijalan. lantas bagaimana cara mereka menjangkau konsumennya dan berkomunikasi dengan mereka. Jawabannya adalah melalui dunia online, sosial media, email marketing, google, youtube, watshapp, telegram, portal, dll.

(baca juga : Sekolah Terbaik Untuk Belajar Internet Marketing)

Dengan media yang baru ini dan mereka tidak ahli dalam menggunakan media tersebut maka orang yang mereka cari adalah sesorang yang menguasai dunia internet. Hal ini tidak dipelajari disekolah-sekolah umum karena perubahan yang sangat cepat sehingga sangat sulit membuat kurikulumnya.

Dan tahukah anda apabila seseorang sudah menguasai internet atau seorang internet marketer maka hampir sebagian besar tidak mau bekerja sebagai profesional. Kecuali perusahaan tersebut mau menggajinya dengan sangat besar. Bagi seorang internet marketer mendapatkan uang di dunia internet sangatlah  mudah.

Untuk mendapatkan 20-30 juta perbulan dengan hanya bekerja dari rumah bagi internet marketer adalah hal yang mudah. Bahkan diatas 100 juta per bulanpun sudah banyak yang mampu. Dan mereka mendapatkan uang tersebut dengan cara yang menyenangkan. Yaitu bekerja dari rumah dan bebas menentukan jam kerjanya.

Bayangkan kalau mereka harus bekerja sebagai pegawai biasa. Pergi pagi sekali dan pulang malam hari. Dan digaji 10 juta perbulan kemungkinan akan ditolak. Ini fakta loh bagi internet marketer tanpa modal besar pun mereka bisa mendapatkan uang banyak. Salah satu caranya adalah menjadi affiliate marketing. Hanya dengan berjualan link saja mereka bisa menghasilkan uang puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Internet Marketer Profesi Yang Dibutuhkan Perusahaan Tetapi Sulit Didapat
Berto Saksono salah satu internet marketer yang sukses

Itu kalau anda sudah dapat ilmunya mudah tetapi bagi yang belum mempunyai ilmunya maka itu hal yang mustahil. Bagi teman-teman yang membaca artikel ini, coba deh pelajari internet marketing dan praktekan.

Ilmu internet marketing itu walaupun banyak sekali yang dipelajari tetapi harus langsung praktek supaya kita bisa langsung jago. Kalau cuma belajar teori saja maka dapat dipastikan akan kebingungan ketika mengaplikasikannya.

Bagi yang mau belajar internet marketing secara serius sudah banyak yang memberikan pelatihan-pelatihan. Tetapi kalau mau mendapatkan ilmunya secara lengkap dan langsung praktek menurut saya hanya ada di SB1M. Ini pengalaman pribadi loh, hanya beberapa hari join langsung dapat ilmu yang daging semua tinggi protein. Praktekin langsung dapat uang pada bulan pertama kita belajar.

Sambil belajar kita bisa mendapatkan income yang lumayan besar dan semakin kita ahli maka semakin banyak uang yang didapat. Jadi para eksekutif puncak itu mau menggaji internet marketer lebih besar lagi ? kalau gak sanggup bayar artinya memang ada gap antara kebutuhan dan orang yang mau bekerja sebagai profesional.

Makin besar gap tersebut maka akan semakin besar pula gaji yang akan ditawarkan.  Mau mulai belajar bisnis online sehingga bisa jadi internet marketer ? Join aja disini.. SB1M silahkan klik d disini atau banner dibawah ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *