Ini Cara Paling Jitu Mengetahui Pasangan Kita Selingkuh

Bagi anda yang sudah punya pasangan dan ingin tahu apa pasangan kita ini selingkuh atau tidak bisa mengkuti tulisan ini. Ini cara paling jitu mengetahui pasangan kita selingkuh atau tidak. Artikel ini merupakan rangkuman dari pengalaman banyak orang yang telah diselingkuhi pasangannya. Ciri-cirinya berbeda-beda antara satu orang dengan lainnya tetapi ini merupakan ciri paling umum dan ketika sudah ada di ciri-ciri ini kita bisa mencurigai pasangan kita telah selingkuh.

Ini Cara Paling Jitu Mengetahui Pasangan Kita Selingkuh

Apabila anda dan pasangan anda belum menikah tentu saja hal ini akan membantu sebelum anda menikah. Karena akan repot kalau menikahi pasangan yang sering selingkuh kemungkinan besar pernikahan kita akan kandas kalau dia hobinya selingkuh. Sedangkan bagi anda yang sudah menikah mengetahui pasangan anda selingkuh adalah mimpi buruk apalagi sudah memiliki anak hasil pernikahan anda dan pasangan anda. Perlu pemikiran yang jernih apa yang harus dilakukan oleh pasangan karena ada anak yang dapat berakibat buruk kalau terjadi perceraian.

Berikut ini adalah ciri-ciri apabila pasangan anda selingkuh :

1.Handphone Tiba-Tiba Di Lock Memakai Password

Apabila pasangan anda tadinya tidak memakai password dan bebas saja kita melihat handphone tersebut sekarang tiba-tiba ada passwordnya. Ini adalah ciri pasangan anda selingkuh, karena bisa saja dia merahasiakan apa yang ada pada handphone tersebut.  Seperti kita ketahui kalau ada chatting anatara pasangan anda dan selingkuhannya pasti masih ada historynya atau kalaupun dihapus kadang dia suka lupa atau ada catting yang baru dan dia tidak tahu. Oleh sebab itu dia akan membuat handphone dia aman dari jangkauan orang lain.

2. Handphone Selalu Dibawa Kemanapun

Handphone pasangan tiba-tiba saja tidak boleh dipegang oleh siapapun sampai ke kamar mandi pun akan dibawa. Ini merupakan pertanda kalau di dalam handphone tersebut ada rahasia yang tidak boleh orang tahu.

3. Kalau Menerima Telpon Menjauh.

Pasangan kalau ada “sesuatu” yang orang lain tidak boleh dengar ketika menerima telpon adalah selalu menjauh ketika menerima telpon. Hal ini kalau dilakukan terus menerus sebagai penanda bahwa pasangan mempunyai WIL/PIL (Wanita idaman lain/ Pria idaman lain)

4. Terjadi Perubahan Perilaku Yang Tidak Biasa

Perubahan perilaku ini bisa ke arah lebih perhatian atau menjadi lebih cuek dengan pasangan. Perubahan ini harus diwaspadai karena kalau ke arah lebih perhatian dengan membelikan barang bagus atauapapun itu biasanya sebagai kompensasi karena telah berbuat curang diluar rumah. Kalau perubahan menjadi lebih cuek juga harus diwaspadai karena ada yang menggantikan pasangan anda di luar rumah. Kedua hal ini memang harus diwaspadai.

5. Lebih Rapih Dan Suka Dandan tidak seperti Biasa

Perubahan dari segi fisik juga akan terjadi karena pasangan anda ingin terlihat lebih oke diluar rumah. Ini juga merupakan pertanda kalau ada apa-apa dengan pasangan anda.

Kelima tanda diatas adalah ciri-ciri apabila pasangan anda selingkuh, kalau misalnya anda merasa punya pengalaman dengan ciri yang berbeda silahkan tulisa di kolom komentar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *