Ice Skating Rink Bintaro Harga Tiket Masuk

Apakah anda suka bermain ice skating ? Dan mau tahu ice skating rink bintaro harga tiket masuk ? Hari minggu ini kebetulan anak saya Najlaa berulang tahun dan mau bermain ice skating di hari ulang tahunnya. Dan kami menyetujui keinginan Najlaa tersebut. Di ulang ahun ke 7 tahun ini Najlaa berdua dengan kakaknya bermain ice skating di Bintaro Exchange mall. Sudah lama sekali kedua anak kami tidak bermain ice skating dan dia memang sudah rindu bermain di Bintaro ini.

Ice Skating Rink Bintaro Harga Tiket Masuk

Saya mencoba mencari tahu berapa harga tiketnya di Traveloka dan tertera bahwa harga tiketnya adalah Rp 101,500 pada hari libur sekolah. Kalau pada hari biasa harga tiketnya lebih murah yaitu Rp 80.000. Bukan berniat membeli di traveloka akan tetapi hanya ingin ngecek harga saja. Akan tetapi kami tetap berencana membeli tikenya di tempat saja dengan pertimbangan lebih praktis saja. Kecuali kalau harga tiketnya jauh lebih mahal kemungkinan kami akan membeli di traveloka. Setibanya didepan loket terlihat harga tiket masuk ke dalam adalah Rp 88.000 untuk hari biasa (bebas waktu bermain ) dan Rp 110.000 untuk hari libur (Untuk 2 jam bermain) apabila mau tambah adalah Rp 10.000 / jam biayanya.

Ice Skating Rink Bintaro Harga Tiket Masuk

Karena selisih tidak terlampau besar maka kami pun membeli di tempat saja dan membeli tiket untuk pendamping sebesar Rp 15.000 / orang. Tiket masuk untuk pendamping ini bisa untuk bolak balik artinya anda bisa keluar masuk venue tanpa harus membeli tiket lagi. Setelah masuk bagi yang mau bermain anda diharusnya ke bagian sepatu untuk meminjam sepatu ice skating. Peminjaman ini sudah termasuk didalam tiket masuknya sehingga gratis. Kecuali bagi anda yang sudah memiliki sepatu ice skating dapat memakai sepatu sendiri.

Suasana hari minggu sore ini tidak terlampau sepi dan juga tidak terlampau ramai sekali sehingga pas banget untuk bermain ice skating. Bagi anda yang belum pernah bermain disini tidak usah khawatir kalau tidak membawa makanan dari rumah karena disini disediakan jajanan untuk mengganjal perut seperti burger, sosis, jagung manis, popcorn dan aneka minuman. Harga yang ditawarkan tidak terlampau mahal cocoklah untuk ukuran di mall.

Didalam arena juga disediakan toilet dan Mushola untuk sholat sehingga tidak usah jauh-jauh untuk sholat. Lapangan ice skating rink di Bintaro ini adalah yang terbesar di Indoensia sehingga kalau selama ini terbiaasa bermain di Mall Taman Anggrek maka disini lebih besar walaupun mungkin lebih besar sedikit karena secara kasat mata tidak terlampau jauh perbedaannya.

Oh iya didalam arena kondisi es kalau masih sore agak basah, saya sendiri tidak tahu kenapa basah karena tempat lain terlihat lebih kering dibanding di Bintaro ini. Sehingga kalau yang bermain jatuh maka kemungkinan bajunya akan basah sehingga penting sekali membawa baju tambahan untuk mengganti kalau jatuh didalam. Secara umum ice skating rink Bintaro ini cukup menyenangkan dan terasa dingin sekali sehingga kalau menemani anak bermain harusnya membawa jaket supaya tidak terlalu dingin.

Semoga tulisan ini berguna bagia anda yang ingin bermain ice skating rink di Bintaro ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *