Ibu Ifah Masrifah Mantan Buruh Pabrik Yang Semangat Menjadi Digital Marketer

Ibu Ifah Masrifah Mantan Buruh Pabrik Yang Semangat Menjadi Digital Marketer
Ibu Ifah Masrifah Mantan Buruh Pabrik Yang Semangat Menjadi Digital Marketer

Sore ini saya duduk di meja bundar bersama 2 ibu yang sepintas masih gaptek dan seorang mentor bernama Ridwan. Meja bundar ini khusus mentoring mengenai Instagram. Mulai dari pengenalan instagram sampai dengan tips dan trik supaya dagangan kita laku melalui instagram

Instagram memang fenomenal, suatu media sosial berbagai foto yang di Indonesia berubah fungsi menjadi media untuk berjualan. Banyak kisah sukses orang berjualan di isntagram. Dan juga bermunculan berbagai macam usaha yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Kembali ke meja bundar kami, sambil ngutak ngatik laptop didepannya Ibu Ifah begitu panggilannya menanyakan beberapa pertanyaan mendasar mengenai Instagram. Seperti bagaimana membuat instagram, bagaimana upload foto di instagram dan juga menanyakan kenapa kita  bisa mendapatkan duit dari instagram.

Ibu Ifah Masrifah Mantan Buruh Pabrik Yang Semangat Menjadi Digital Marketer
Ibu Ifah Masrifah

Pertanyaan terakhir yang bikin saya senyum-senyum sendiri 🙂 . ketika mentor menerangkan keuntungan memakai instgram seperti mendapatkan income , dia pikir yang kasih duit adalah instagram.

Memang pertanyaan-pertanyaannya terdengar polos tetapi dibalik itu semua saya salut sama tekadnya. Karena setelah saya tanya-tanya ternyata dia dulu adalah mantan buruh pabrik yang resign. Dia resign dari pekerjaannya karena ingin merubah nasibnya. Dia tahu kalau dunia internet sekarang lagi booming dan semakin lama semakin menggila.

Dia sadar akan kemampuannya dan bertekad untuk bisa belajar internet marketing.  Saya terus terang kagum dengan semangatnya dan kagum dengan mentor yang dengan sabar mengajarkan Ibu Ifah perlahan -lahan sampai dia mengerti.

Ini merupakan kelebihan dari SB1M (Sekolah Bisnis Internet Marketing). Bagaimana tidak, setiap murid dengan kemampuan teknologi nol pun dibimbing sampai bisa. Bukan saja sampai bisa tetapi diharapkan mampu menghasilkan income yang tidak sedikit.

Dunia sedang diserang badai bisnis internet yang membuat bisnis konvensional tumbang satu persatu. Alakah baiknya kita ikut masuk di bisnis internet dan ahli dalam melihat peluang yang ada di Internet untuk menghasilkan uang.

Ibu Ifah saja mau berubah..kamu mau ikut juga kelas SB1M ? daftar saja dengan klik banner dibawah ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *