Driver Ojek Online Ditemukan Tewas Diduga Ditabrak

Driver Ojek Online DItemukan Tewas Diduga Ditabrak

Andi Junaidi (43), yang merupakan driver ojek on-line di Palembang, Sumatera Selatan tewas setelah jadi korban tabrak lari. Korban tewas di tempat selesai kepalanya terlindas mobil truk molen semen.

Dari data yang dikumpulkan, korban adalah warga Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang. Momen ini berlangsung waktu korban melintas dari arah simpang Pakjo menuju Macan Lindungan selesai hujan lebat sore hari ini.

” Kami keluarga tahu Junaidi kecelakaan karna ada warga yang mengantarkan jati diri ke tempat tinggal serta katakan bila Junaidi kecelakaan, ” tutur salah seseorang kerabat korban, Haris waktu didapati di RS Mohamad Hoesin Palembang, Senin (6/11/2017).

Menurut Haris korban, waktu itu tengah terima orderan serta juga akan menjemput penumpang. Tetapi, perisistiwa naas ini akhiri perjalanannya yang baru 5 bln. jadi driver ojek on-line.

” Peluang tengah terima orderan. Bila dari info saksi di tempat, tuturnya Junaidi ditabrak dari belakang sama mobil molen, mobilnya pernah lari serta dikejar rombongan Gojek beda, tapi waktu diketahui nyatanya sopirnya telah tak ada sekali lagi, ” sambung Haris.

Disamping itu, Kepala Pos Laka 603 Musi II, Aiptu Supriono menyebutkan, korban tewas selesai terlindas dibagian kepala serta sekarang ini pihaknya masih tetap lakukan penyelidikan serta mengecek saksi-saksi di tempat peristiwa. Untuk sopir mobil masih tetap tengah dalam pengejaran karna berhasil melarikan diri.

” Korban terlindas dibagian kepala dengan kondisi cukup kronis. Untuk yang menabrak tetap dalam sistem penyidikan karna telah tak ada di tempat. Petugas yang beda tengah mengecek saksi-saksi di tempat peristiwa, ” terangnya.

Korban sekarang ini telah ada di RS Mohamad Hoesin untuk dikerjakan aksi medis. Korban gagasannya juga akan segera dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikerjakan pemakaman pada besok hari

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *