Despacito Menjadi Lagu Paling Hits Saat Ini

Lagu apa yang suka didengarkan oleh anak kita hampir dipastikan menjadi lagu paling di sukai didunia. Despacito yang mempunyai arti perlahan memang lagu berbahasa Spanyol yang tidak semua orang mengerti arti dari lirik lagu ini. Anak saya yang masih kecil-kecil saja suka sekali dengan lagu ini bahkan anak saya yang berusia 2 tahun kalau didengarkan lagu ini dia akan diam ketika lagi nangis. Ajaib ya  lagu ini, dan memang lagu ini menjadi lagu yang banyak atau paling hits saat ini.

Despacito

Hampir semua radio setiap jam selalu ada pilihan lagu ini untuk diputar, kalau kita ke mall atau cafe juga lagu ini selalu diputar. Hampir kemanapun kita berada tidak akan terlepas dari lagu despacito.

Berkat lagu yang dinyanyikan oleh Luis Fonzi dan Daddy yankee ini mencatat rekor hanya dalam waktu 6 bulan sejak dirilis telah mencapai lebih dari 4.6 miliar kali diputar di internet. Rekor ini termasuk lagu Despacito versi remix yang dinyanyikan bersama Justin bieber yang dikeluarkan pada April 2017.

Rata-rata pendengar lagu  despacito menggunakan Spotify dan youtube untuk streaming lagu ini. Tidak dapat dipungkiri lagu Despacito ini memang sangat enak didengan dan catchy. Kalau anak-anak suka memang artinya lagu ini spesial dan mudah diingat. Lagu ini sangat berakar latin bukan hanya bahasanya tetapi juga musik yang dihasilkan sangat latin.

Apakah anda juga menyukai lagu ini? artinya anda termasuk 4.6 Miliar orang yang memutar lagu ini. Yuk dengerin despacito..

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *