Cara Perpanjang SIM A Lebih Mudah

Cara perpanjang SIM A lebih mudah sekarang karena bisa diperpanjang dimana saja sesuai dengan tempat terdekat. Ini dialami oleh istri saya yang 3 hari lagi SIM A nya akan habis dan karena kami mempunyai KTP Jakarta akan tetapi tinggal di Serpong Tangerang Selatan maka kami memutuskan untuk mengurus SIM di tempat terdekat dan tidak terlalu rame. Dan kami akhrinya mengurus SIM A di Mall Alam Sutera Serpon, Tempatnya di dalam mall sehingga nyaman dan ber AC. Dan yang paling penting adalah tridak rame sehingga cepat untuk pengurusannya.

Cara Perpanjang SIM A Lebih Mudah

Walaupun istri saya tidak memiliki eKTP karena memang belum jadi maka memakai surat keterangan saja sebagai pengganti KTP dan itu ternyata diperbolehkan tanpa dipersulit sama sekali, Dengan mengisi formulir pepanjangan SIM A dan pemotretan hanya dalam waktu 2 jam saja SIM A pun langsung jadi cepat bukan ? Biaya yang dikeluarkan adalah Rp 140.000. Jangan sampai kita terlambat mengurus SIM ya karena kalau terlambat maka kita diharuskan untuk membuat kembali dari awal praktek. Yaitu datang ke Samsat dan ikut ujian praktek teori dan praktek. Dan kabarnya untuk mendapatkan SIM saat ini sangat sulit untuk lulus ujian teorinya bahkan ada teman yang sampai ikut ujian teori sampai 4 kali! Karena tidak lulus lulus ujian teori.

Cara Perpanjang SIM A Lebih Mudah

Bayangkan saja berapa lama yang dibutuhkan untuk pembuatan SIM A yang baru kalau ujiannya saja selalu gagal dan ini sangat menghabiskan waktu kita yang sangat berharga. Nah lebih baik memang kita mengurus segera perpanjangan SIM kita kalau memang akan habis masa berlakunya. Dan juga tidak ada calo yang bergentayangan di perpanjangan SIM saat ini sehingga biayanya menjadi murah karena dikenakan biaya normal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *