Cara Menghilangkan Ngorok Tanpa Obat – Obatan

Mungkin diantara kalian ada yang merasa terganggu dengan cara tidur pasangan anda yaitu ketika tidur mendengkur atau ngorok. mendengkur atau ngorok itu adalah suatu akbibat dari suatu kondisi dalam tubuh yang tidak baik. Penyebabnya bisa macam-macam karena harus di tes kesehatan anda terlebih dahulu ke dokter. tetapi bagaimana kalau anda ingin menghilangkan ngorok secara alami ? tanpa menggunakan obat-obatan. Tulisan ini akan mengulas mengenai cara menghilangkan ngorok tanpa obat-obatan.

Cara Menghilangkan Ngorok Tanpa Obat - Obatan

Cara ini merupakan pengalaman pribadi karena saya termasuk orang yang mendengkur atau ngorok ketika tidur dan ini otomatis akan menggaggu kualitas pasangan kita ketika tidur. Saya sendiri tidak pernah ke dokter untuk menghilangkan kebiasaan ngorok ini dan yang saya tahu ini ada “sesuatu” didalam tubuh yang  tidak benar. Oelh sebab itu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan hidup super sehat.

Hidup super sehat ini sudah saya buktikan memang ampuh untuk menghilangkan beberapa penyakit dan salah satunya adalah mendengkur atau ngorok yang memang sebenarnya bukan suatu penyakit. Lantas apa yang dimaksud hidup super sehat ? Hidup super sehat adalah gaya hidup kita yang tadinya tidak sehat menjadi sehat terdiri dari kombinasi pola makan sehat dan olahraga bahkan sampai dengan berjemur setiap hari untuk mendapatkan vitamin D dari sinar matahari.

Pola makan yang biasa kita makan tanpa kita sadari adalah sumber dari semua penyakit yang ada saat ini.  Pola makan yang orang sebut sebagai makan “normal” sebenarnya adalah pola makan yang salah dan kita lakukan setiap hari dan bertahun-tahun lamanya. Banyakan saja selama puluhan tahun tubuh kita dipaksa untuk dimasuki makanan yang tidak sehat dan tidak salah kalau akibatnya banyak orang yang sakit diusia muda. Sakitnya juga tidak main-main karena kebanyakan sakit degeneratif yaitu penurunan fungsi tubuh.

Coba kita bedah makanan sehari-hari orang yang katanya adalah makanan “normal”. Sarapan banyak orang sudah makan yang berat-berat seperti nasi uduk, mie ayam, roti  ataupun makanan ringan yang kadar gulanya tinggi atau lemak buruknya yang banyak seperti pada gorengan dipagi hari. Makan siang adalah nasi beserta lauknya dan kebanyakan adalah lauk yang digoreng sehingga tidak sehat karena ketika makanan digoreng maka makanan tersebut akan “rusak” dan tentu saja ketika makanan rusak masuk tubuh akan berdampak buruk pada jangka panjang.

Mau sehat dan terbebas dari mendengkur dimalam hari? coba pola makan super sehat ini. Pertama adalah hindari karbohidrat, gula dalam makanan sehari-hari anda. Kemudian hindari makanan yang digoreng, dan juga hindari daging merah ketika makan sehingga anda hanya makan daging putih seperti ayam, ikan, bebek. Kemudian tambah dengan sayur-sayuran dan buah-buhan untuk melengkapi nutrisi buat tubuh anda. Kalau anda jalani pola makan ini  maka anda akan merasakan dampak yang luar biasa bagi tubuh anda. Otomatis ngorok anda akan hilang. Dan jangan lupa untuk berolahraga minimal 30 menit setiap hari dan berjemur minimal 15 menit dipagi hari.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *