Cara Menghilangkan Lubang Jerawat Secara Alami

Ketika jerawat mulai banyak bermunculan di wajah , pasti membuat kita jengkel dan sedikit emosi. Bahkan mungkin jerawat tersebut akan langsung kita pencet supaya cepat hilang serta sembuh. Tapi tahukah anda kalau dipencet maka membekas dan berlubang. Kalau sudah berlubang kita akan mencari tahu cara menghilangkan lubang jerawat secara alami.

Maka dari itu , kalau ada jerawat mulai terlihat maka sebaiknya anda mulai menghilangkan jerawat tersebut secara benar misalnya pergi ke dokter kulit supaya sembuh dan tidak membekas. Namun seandainya anda ingin  menghilangkan jerawat dan flek hitam secara alami atau tradisional sendiri, maka disarankan menggunakan obat dari bahan alami.

Tip Cara Menghilangkan Lubang Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Akan tetapi apabila anda sudah terlanjur memencet jerawat sehingga meninggalkan bekas dan berlubang tidak usah khawatir. Karena ada cara menghilangka lubang jerawat secara alami tanpa operasi diantanya adalah :

  • Obati dengan segera setelah jerawat muncul, jangan membiarkan begitu saja karena tidak akan bisa hilang begitu saja. Tetapi tetaplah harus diingat, mengatasi jerawat tersebut haruslah secara baik dan benar. Menggunakan jus jeruk lemon, caranya adalah ambilah jeruk lemon dan peraslah. Ambil air  lemon tersebut dan oleskan ke wajah dengan kapas, diamkan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air bersih, lakukan rutin setiap malam hari. Jus Lemon mengandung  Alpha Hydroxy sanggup mengatasi lubang bekas jerawat.     Cara Menghilangkan Lubang Jerawat Secara Alami
  • Dengan madu asli, caranya adalah oleskan madu pada wajah kemudian diamkan di wajah selama 10 menit. Setelah bersihkan dengan menggunakan air bersih. Lakukan teratur setiap malam dan muka akan halus kembali seperti bayi. 
  • Dengan lidah buaya, carany adalah oleskan gel lidah buaya ke lubang beekas jerawat dan diamkan selaam 15 menit. Kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih. Dengan melakukan ini secara teratur akan membuat kembali halus.
  • Dengan menggunakan kacang kedelai, caranya adalah rendamlah kacang kedelai selama beberap menit baru setelah itu dihaluskan. kemudian oleskan ke wajah , diamkan selama legih kurang 30 menit. Lantas bilas sampai bersih dengan menggunakan air hangat. Gunakan selama 3 minggu secara rutin maka wajah akan halus kembali.
  • Menggunakan pasta gigi bisa menghilangkan jerawat, tetapi gunakan pasta gigi yang berbentuk pasta bukan berbentuk gel. Caranya adalah, bersihkan dahulu wajah anda lalu setelah itu oleskan pasta gigi di bekas jerawat anda, diamkan satu malam. Setelah itu bilaslah keesokan harinya dengan air bersih.

Demikian cara menghilangkan lubang jerawat secara alami, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *