Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Tanpa Olahraga

Cara Mengihlangkan perut buncit secara alami tanpa olahraga

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Tanpa Olahraga

Perut buncit sudah menjadi hal yang banyak ditemui untuk usia diatas 30 tahun. Baik pria maupun wanita memiliki masalah yang sama. Terutama wanita yang habis melahirkan. Kondisi ini berkaitan dengan jumlah konsumsi makanan yang lebih banyak  dibanding dengan wanita yang tidaksedang hamil.

Perut buncit selain tidak enak dipandang juga dari segi kesehatan seperti menyimpan bom waktu. Karena sewaktu-waktu seseorang dengan perut buncit akan mendapatkan masalah berkaitan dengan kesehatan. Bisa hipertensi, diabetes, serangan jantung, fatty liver, tumor, kanker. Penyakit-penyakit tersebut merupakan penyakit mematikan yang harus dihindari.

Cara Mengihlangkan perut buncit secara alami tanpa olahraga

Sebelumnya kita harus mengetahui penyebab mengapa perut kita bisa buncit. Ada beberapa penyebab berkaitan dengan perut buncit. Perut buncit disebabkan oleh banyaknya lemak yang tidak dapat terpakai oleh tubuh dan bertumpuk di perut bagian dalam. Perut adalah bagian anggota tubuh yang jarang bergerak. Berbeda dengan lengan, kaki yang sering bergerak maka perut justru tidak banyak bergerak.

Kondisi ini membuat perut menjadi bagian tubuh yang paling cepat tingkat pertumbuhan lemaknya dibanding bagian tubuh yang lain. Penyebab lainnya adalah karena pola makan yang salah atau kebiasaan makan yang salah. Makan malam hari menjelang tidur adalah salah satu sebab perut buncit.

Kemudian bagaimana cara untuk mengecilkan perut buncit , apakah harus olahraga?  Ada beberapa cara untuk mengecilkan perut yang efektif dan terbukti manjur.

1.Perbanyak sayur dan buah dan kurangi lebih dari setengah kebiasaan makan karbohidrat.

Perut yang buncit akibat pola makan yang salah mempunyai persentase yang besar. Untuk melawan hal tersebut kita harus makan berkebalikan dari kebiasaan makan kita. Terbiasa makan tinggi karbohidrat dan gula sebaiknya ditinggalkan. Seperti kita ketahui kita di serbu oleh jajanan yang enak-enak yang tinggi karbohidrat. Contohnya : Roti, mie, nasi goreng, kue, jajanan tradisional, pizza, nasi dan lauk ,dll. Semua makanan tersebut adalah makanan tinggi karbohidrat dan karbohdrat ketika tidak digunakan sebagai tenaga akibat pekerjaan yang lebih banyak duduk dapat menjadi gula dan gula diubah menjadi lemak oleh tubuh.

Sehingga walaupun kita tidak makan banyak lemak tetapi tinggi karbohidrat maka tubuh kita akan menumpuk lemak-lemak dari sumber karbohidrat. Perbanyak sayur dan buah akan membuat kita lupa ngemil dan makanan tinggi karbohidrat lainnya. Sediakan selalu buah dan sayuran di rumah kalau kita sedang lapar. Ketika kita banyak konsumsi sayur dan buah maka selain langsing , maka kita akan menjadi sehat dan bebas dari penyakit berbahaya.

2. Olahraga Yang Teratur

Olahraga yang teratur wajib dilakukan dan bentuknya bukan olahraga berat. Minimal kita harus jalan kaki selama 30 menit, Karena tubuh kita memerlukan untuk sehat, karena bergerak membuat aliran darah kita mengalir lebih cepat dan membuat jantung menjadi sehat.

3. Stop Minum-Minuman Yang Manis

Kalau anda ingin cepat susut bagian perutnya maka anda harus perbanyak air putih dan hindari minum-minuman yang manis. Gula yang  terkandung didalam minuman yang manis membuat lemak dibagian perut semakin banyak karena gulanya diubah menjadi lemak oleh tubuh.

Nah apabila anda bisa melakukan 3 hal yang dianjurkan diatas maka setiap minggu maka perut buncit anda semakin hari semakin kecil. Dan jangan terbuai oleh obat-obatan yang dijual dengan janji muluk untuk mengecilkan perut buncit. Biarkan perut mengecil secara alami sehingga tidak ada efek sampingnya.

Mau belajar cara membuat blog yang menhasilkan duit jutaan ? Daftar aja di kelas SB1M dengan cara klik banner dibawah ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *