Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Banyak sekali dijual dengan harga mahal produk untuk memutihkan wajah, dan kebanyakan produk tersebut laku dijual. Ini membuktikan bahwa banyak orang Indonesia yang menginginkan wajah yang putih bersih. Tulisan ini akan menerangkan cara memutihkan wajah dengan cepat dan dari bahan alami, maka dari itu baca terus tulisan ini sampai habis ya.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Kalau anda memiliki kulit yang kusam dan menginginkan kulit yang bersih dan putih anda bisa praktekin bahan-bahan alami ini. Pertama-tama anda semua harus membersihkan muka dari make up. Berikut adalah bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan wajah dengan cepat.

Air Lemon dan Garam

Caranya adalah 2 sendok air lemon murni dicampur dengan garam 1 sendok makan kemudian diaduk rata. Setelah diaduk rata maka oleskan ke permukaan wajah. Digosok-gosok permukaan kulit diwajah selama 15 detik. Setelah dibilas keringkan dengan handuk. Ikuti cara ini seminggu 3 kali agar dapat hasil yang maksimal.

Tomat

Caranya adalah ambil tomat kemudian ditumbuk hingga cair kemudian tomat halusnya dioleskan ke permukaan wajah sampai rata. Kemudian diamkan selama 30 menit kemudian bersihkan wajah dengan air bersih. Pakai seminggu 2 kali untuk dapat kulit yang lebih bagus, cerah dan bersinar.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis dibagi 2 kemudian oleskan potongan jeruk nipis ke permukaan wajah sampai rata. Jangan lupa pilih jeruk nipis yangmasih segar. Apabila kena jerawat akan perih sedikit. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas sampai bersih. Lakukan seminggu 3 kali untuk dpaat hasil yang maksimal.

Kopi Bubuk Hitam

Ambil kopi bubuk secukupnya dan campur dengan gula pasir 1/2 sendok teh dan campur dengan air hangat sampai rata. Kemudia buang air kopi dan pakai ampas kopi untuk dioleskan ke wajah. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan scrub ini seminggu sekali cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mentimun

Caranya adalah potong mentimun tipis-tipis kemudian tempelkan mentimun tersebut ke permukaan wajah selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air bersih permukaan wajah. Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur untuk dapat hasil maksimal.

Pilih salah satu cara diatas , cari yang paling cocok dengan tipe kulit wajah kita.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *