Bakso Rusuk Joss Di Bekasi Timur Harus Rela Antri 1 Jam

Mau makan Bakso yang gede banget ? datang aja ke bakso Rusuk Joss Di Bekasi timur harus rela antri 1 jam.  Baksonya gede-gede dan ada beberapa jenis yaitu bakso mangkok, bakso beranak dan bakso mekar. Harga baksonya bervariasi mulai dari 16 rb sampai dengan 50rb per biji tergantung dari jenis bakso yang kita pesan.  Bakso ini sudah menjadi destinasi favorit warga Bekasi dan sekitarnya kalau mau makan bakso beranak.

Bakso Rusuk Joss Di Bekasi Timur Harus Rela Antri 1 Jam

Warung Bakso Joss berada dipinggir jalan dengan tempat makan yang sederhana sama seperti warung bakso pada umumnya. Yang berbeda adalah warung ini rame banget dikunjungi oleh pecandu Bakso tertama bakso yang gede-gede. saking gedenya 1 bakso bisa seberat 1 kg lebih loh, kalau dimakan mungkin harus rame-rame ya. Kalau kita bedah satu-satu jenis bakso di warung ini adalah sebagai berikut. Bakso Beranak adalah bakso besar yang didalamnya berisi bakso kecil-kecil, bakso mangkok adalah bakso yang berbentuk mangkok sehingga bisa dibuat menaruh kuah dan mie serta bakso kecil-kecil, sedangkan bakso mekar adalah bakso besar yang dibelah-belah sehingga mekar seperti bunga.

Bakso Rusuk Joss Di Bekasi Timur Harus Rela Antri 1 Jam

Bakso Rusuk Joss Di Bekasi Timur Harus Rela Antri 1 Jam

Untuk makan di warung bakso ini kita harus sabar karena antriannya bisa sampai 1 jam!! jadi sebelum kesini harus dipersiapkan mental kita dan stamina buat antri ya. Setelah 1 jam barulah kita dapat bakso yang kita mau, dan memang semua baksonya gede-gede banget. Melihat baksonya aja membuat kita sudah kenyang 🙂 .  1 Bakso jumbo bisa dimakan berempat karena porsinya itu yang gede banget.

Bakso mangkoknya itu tebal banget..isinya kita makan dan mangkoknya juga kita bisa makan. Rasa dari bakso ini jelas tidak mengecewakan alias enak jadi gak salah kalau antriannya begitu banyak. Orang rela antri untuk dapat makan di warung ini.

Penasaran dengan warung bakso ini? langsung aja datang ke bekasi timur dan bisa dicari lewat GPS biar gak nyasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *