Alasan Rina Nose Lepas Jilbab

Alasan Rina Nose Lepas Jilbab

Rina Nose melakukan wawancara eklusive dengan Deddy Corbuzier mengenai alasan dibalik melepas jilbab yag selama ini dipakai. Tindakan melepas jilbab Rina Nose memang menjadi berita yang sedang hangat diperbincangkan. Bahkan kolom komentar di Instagram Rina telah mencapai 125rb komentar!! Luar biasa ya dan ternyata menurut Rina komentar antara mendukung dan menentang fifty-fifty.

Buat sebagian orang ini merupakan hal yang sangat sensitif dan banyak yang ingin tahu alasan dibalik melepas jilbab atau hijab Rina Nose. Hal ini yang pertama kali ditanyakan oleh Deddy Corbuzier, dan Rina Nose menjawabnya dengan sangat hati-hati dan emosional. Rina terdiam agak lama baru bisa mengeluarkan kata-kata.

alasan rina lepas jilbab

Dan kata-kata tersebut ternyata meminta Deddy mengambil secarik kertas dan dia menjawab secara tertulis.  Dan secarik kertas tersebut diberikan kepada Deddy. Deddy membacanya dalam hati dan berkomentar kalau dia tidak bisa membacanya di depan layar kamera. Kemungkinan jawabannya terlalu sensitif untuk diungkapkan dan akan berakibat tidak baik baik Rina dan Deddy.

Rina mengatakan keputusan melepas jilbab itu cukup lama dia pertimbangkan sekitar 6 bulan. Dan orang lain melihatnya seperti tiba-tiba dia melepas jilbabnya. Rina mengatakan dia melakukan proses pencarian jati diri yang tidak sebentar. Dan itu membutuhkan proses cukup lama,apabila dia menemukan sesuatu maka dia tidak langsung mempercayainya.

Rina mengatakan bahwa keputusan dia melepas jilbab tidak ada pengaruh oleh netien yang Deddy anggap sekarang suka ikut campur. Dia mengatakan keputusan melepas jilbab saat ini bukan dia anggap waktu yang tepat atau tidak tepat. Tetapi dia anggap ini adalah jalan yang terbaik buat dia. Dan orang tua Rina mengetahui keputusan anaknya dalam mengambil keputusan ini.

Awalnya orang tuanya kaget mendengar alasan dari Rina. Akan tetapi keluarganya merupakan keluarga yang mau menerima segala pemikiran dengan tangan terbuka. Rina sangat emosional ketika menceritakan bahwa iya suka curhat dengan ibunya mengenai masalah dia. Rina sampai tidak tahan untuk meneteskan air mata.

Rina mengatakan bahwa sebenarnya orang tua dia lebih kuat daripada dia dalam menerima keputusan ini. Orang tuanya menerima segala keputusan anaknya untuk kebaikan Rina sendiri. Rina mengucapkan terima kasih sambil menahan emosinya karena menangis  kepada orang tuanya yang telah menerima dia apa adanya.  Rina sendiri tidak memberitahukan kepada teman-temannya alasan dia melepas jilbabnya. Hal ini dilakukan karena dia tidak yakin teman-temannya mau mengerti alasan dia.

Cuma orangtua dan saudara dari Rina Nose saja yang diberitahu alasan dibalik dia melepas jilbabnya. Keputusan ini membuat Rina mengetahui mana teman yang memang mengerti dia apa adanya atau sebaliknya. Rina mengatakan bahwa ada temannya yang berubah akibat dia melepas jilbabnya. Hari pertama dia melepas jilbab Rina harus shooting acara live televisi dan orang-orang disekitarnya kaget begitu mengetahu dia melepas jilbabnya. Walaupun ada juga yang tidak kaget karena sudah memprediksi keputusan ini jauh hari.

Ketika Deddy menanyakan apakah ada kemungkinan Rina memakai jilbab lagi ? Dan Rina menjawab dengan hati-hati, agak lama baru di berkata bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi 1 mjam bahkan 1 menit dia keluar dari ruangan ini apa yang akan terjadi. Kalaupun dia akan berjilbab lagi keputusan dia bukan karena orang lain tetapi karena alasan pribadi.

Dia menepis pendapat orang bahwa dia berjilbab karena mencarai sensasi. Dia tidak yakin ada orang yang melakukan itu yaitu berjilbab hanya untuk sensasi belaka. Dia juga menepis spekulasi kalau dia melepas jilbab karena ada cowok baru yang menjadi pacarnya. Deddy menanyakan apakah dia menyesal pernah berjilbab dan dijawab tidak menyesal apa yang pernah dia lakukan.

Untuk selengkapnya kamu bisa menonton wawancara Deddy Corbuzier dan Rina Nose dibawah ini..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *