Adit RK Mantan Vokalis Edane Tahun 2005 Yang Beralih Menjadi Internet Marketer

Siapa yang tidak kenal dengan Edane yang merupakan Band Rock yang telah malang melintang di Industri musik Indonesia. Edane itu sendiri memiliki beberapa vokalis dan salah satunya adalah Adit RK yang menjadi vokalis Edane tahun 2015. Nasib seseorang memang tidak ada yang tahu ya…masa depan seseorang akan menjadi apa. Dahulu vokalis band rock sekarang menjadi seorang internet marketer. Profesi yang bertolak belakang menurut saya.

Dahulu saya pikir kalau profesi Internet Marketer adalah seseorang yang harus lulusan jurusan IT di salah satu perguruan tinggi. Dan ternyata itu adalah salah. Profesi Internet marketer ternyata bisa juga loh dari orang yang dulunya gaptek dan karena belajar serta ketekunannya menjadi bisa. Iya Adit Rk salah satu orang yang mau belajar dan bisa sukses menjadi internet marketer.

Adit RK Mantan Vokalis Edane Tahun 2005 Yang Beralih Menjadi Internet Marketer

adit rk

Proses belajar Adit RK sendiri tidak bisa dibilang mudah dan sebentar, karena tidak ada latar belakang IT dan  tidak mengerti Internet maka butuh 1,5 tahun buat dia untuk benar-benar mengerti tentang Ilmu Internet Marketing.

Berawal dari beberapa usahanya yang bangkrut mulai dari majalah , distro, studio rekaman dan meninggalkan hutang yang cukup besar. Adit RK mulai belajar internet marketing dari SB1M  tahun 2013 yang di dirikan oleh teman kuliahnya dahulu yaitu Berto Saksono jati. Dengan sabar sang mentor membimbing seorang mantan vokalis yang gaptek untuk mengerti Internet marketing. Mulai menjelaskan tentang website, membuat website, cara mendatangkan trafik ke website dan monetize website itu sendiri sehingga bisa mendatangkan penghasilan.

Butuh 1.5 tahun buat Adit RK mengerti betul tentang internet marketing. Justru ketika dijelaskan dengan analogi yang sangat sederhana mengenai website lah yang membuat Adit RK jadi paham betul apa itu dunia internet marketing. Satu persatu pelajaran internet marketing dilahap oleh dia. Sehingga dia bisa menghasilkan dari Internet.  Sekarang justru Adit RK menjadi salah satu mentor andalan dari Sekolan Bisnis Internet marketing SB1M.

Sedikit demi sedikit penghasilan dari Internet mampu membayar hutang-hutangnya yang berjumlah cukup besar yaitu 2.7 Milyar rupiah!! Wow ini adalah jumlah yang sangat besar. Dan Adit sendiri tidak menyangka dia bisa membayar hutang-hutang justru dari bidang yang sebelumnya tidak dia kuasai. Pokoknya selama ada keinginan kuat maka selalu ada jalan keluar buat seseorang yang mau berusaha.

Ini merupakan salah satu saja contoh kecil bagaimana internet marketing mampu merubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

Mau merasakan bagaimana seorang mantan vokallis band rock mengajar internet marketing daftar aja ke SB1M. Mumpung masih ada kelas untuk free member tahun 2017. Tahun depan bisa-bisa free member akan dihapuskan kalau memang permintaan untuk menjadi member berbayar sangat tinggi. Jangan tunggu-tunggu lagu tahun depan untuk belajar. Siapa tahu kehidupan kita bisa lebih baik tahun 2018 justru dari dunia internet yang tidak kita kuasai saat ini.

KLIK AJA BANNER DIBAWAH UNTUK DAFTAR FREE MEMBER DAN DAPATKAN GRATIS MASUK KELAS SEBANYAK 3 KALI..